buku mantra deddy corbuzier ( Kurang Bermutu )

Bookmark and Share
Deddy Corbuzier si artis sulap itu pernah menerbitkan bukunya yang diberi judul mantra, Buku mantra tersebut menurut banyak pihak kurang bermutu, menurut saya juga kurang bermutu..
saat saya pertama kali dengar buku mantra saya langsung ber-asumsi bahwa buku itu berisi rahasia tetang jalan fikiran manusia, soalnya deddy corbuzier terkenal di indonesia sebagai pesulap hebat dan populer dengan gaya rambutnya yang butak itu...
apalagi saya mengetahui adanya buku mantra itu dari seorang mahasiswa jurusan Psikologi, jadi tambah mantab saya tentang keyakinan akan sisi misteri buku tersebut...,
selang beberapa hari saya membeli buku itu di pusat perbelanjaan buku,semalamn saya membacanya dan ternyata isinya kurang bermutu menurut saya , menurut teman teman saya juga begitu..
Alansanya adalah dalam buku mantra itu tidak dibahas secara mendalam tetang ilmu ilmu psikolgi, yang ada hanya pengalaman pribadi deddy corbuzier dan rangkaian beberapa teori yang tidak didampingi fakta jelas.
terus teori teori lainya sangat banyak beredar di buku buku lain dan juga di internet, menurut saya ilmu master deddy corbuzier tentang psiskolgi belum dalam, master deedy menrut saya lebih cocok menjadi artis soalnya mampu ber akting dan meyakinkan publik seolah olah ada banyak misteri yang terkandung di dirinya, tapi untuk menjadi Master ilmu dan Guru besar masih sangta jauh..
Tetang Buku Mantra Deddy Corbuzier sepertinya juga pernah di share oleh seseorang di internet saya pernah masuk ke blog orang tersebut cuma saya lupa blognya apa,
Untuk lebih jelasnya silahkan googling saja..
saya menyarankan mencari buku buku karangan guru besar Psikologi dan banyak dijual di internet juga banyak di share gratis di internet..

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment